Sabtu, 01 November 2014

Lirik : yui - you Romaji Zutto matte ita no Ienakatta kedo Tarinai hibi wo sotto Umeru you ni Waratteta Fureru dake de Kowareta Yubisaki kara Hanarete Kieta Sayonara Anata wo wasurerareru hodo Suteki na yume wo mitai no Konna ni Kirei na akari tomoshitara Utsumuiterarenai desho? Motto shiritai koto Ikutsu mo aru no Nakushita wake ja nai Moto no basho he Modoru dake Chigau hito wo Aishita Wakaru you na ki ga shite Naita Sayonara Anata wo wasurerareru hodo Suteki na yume nado nai wa Donna ni Kirei na akari tomoshite mo Kagami no mae tachidomaru Jishin nante nai no Kitto dare mo onaji hazu… Anata no yokogao Omoi dashite ita no Itsumademo Anata wo wasurerarenai mama Yume no tsudzuki wo sagashita Kowai mono nante Nakunaranai’n da Atashi ni mo wakatte kita wa Utsumuiterarenai desho Terjemahan Indonesia Aku selalu menunggumu walau tak bisa kukatakan Aku tertawa untuk menutupi secara perlahan Hari-hari tak berharga yang kulalui Dengan mengalaminya saja pun aku hancur Berawal dari ujung jari, kita berpisah dan menghilang Selamat tinggal, aku akan melupakanmu Aku ingin melihat mimpi yang indah Jika kunyalakan cahaya yang indah ini pun Kamu tidak bisa menundukkan kepalamu, kan? Banyak sekali hal-hal yang ingin lebih kuketahui Ini bukanlah alasan kenapa aku menghilang Aku hanya kembali ke tempat aku berasal Aku telah mencintai orang yang berbeda Aku rasa aku mengerti, karena itu aku pun menangis Selamat tinggal, aku akan melupakanmu Tak ada lagi mimpi yang indah Seindah apapun cahaya yang kunyalakan Aku hanya akan terhenti di depan cermin Aku tak punya kepercayaan diri, setiap orang pun pasti merasakan hal yang sama Tiba-tiba aku teringat sisi wajahmu Sampai kapan pun tanpa melupakan dirimu Aku mencari kelanjutan mimpi ini Hal yang menakutkan tak akan menghilang Aku pun telah mengerti Kau tidak bisa menundukkan kepalamu, kan?

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

My Blog List

cc

Cute Onion Club - Onion Head

bumblle

 

Kata Dari Cinta Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang