Jumat, 16 Oktober 2015

HATI

menyakitkan, tapi apa yang bisa aku perbuat.. aku bingung harus apa..
aku cewe yang ga punya apa-apa, tapi berharap jadi apa yang selalu orang banggakan, sanjungkan..
apa aku salah? menanam harap agar bisa jadi cewe yang dihargai, dijaga, mungkin itu keinginanku yang berlebihan.. aku tuh apa? aku tuh siapa?
ya aku sadar diri, aku tuh ya cewe begini adanya saja,
pernah tidak? tiba-tiba kamu ngerasaain sakit di bagian hati (tiba-tiba). T_T
ada seseorang yang aku cintai, ya tapi apalah, cinta ku tak terlalu berarti..
setiap aku tanyakan, dia selalu bilang dia mencintaiku, dia menyayangiku, sesaat aku lupa akan siapa diriku, aku lupa berhenti dan aku lewat batas terbuai kesenangan sesaat, aku lupa siapa aku. sampai tiba saatnya, aku merasa dilupakan, dan itu rasanya sakit sekali,
aku tak mengerti, selama ini hatiku menahan semua sakit ini, diri ini saja menyerah, tak sanggup merasakan sakitnya, tapi tidak, hati ku ini tangguh..
aku tak tau sampai mana batasnya hati ku bisa tersaikiti terus menerus..
sekarang aku harus apa? aku ga mungkin bilang kalau aku ini sakit hati..
aku engga mungkin bilang aku ini cemburu atau apa..
aku takut aku terlalu manja padanya, aku takut dia bosan, biarpun dia katanya suka aku yang manja..
aku tuh cuma cewe lemah, manja, cengeng, mudah putus asa, pemboros, aku, aku paling buruk.. T_T aku paling buruk.. aku harus apa.. aku harus gimana..
siapa yang akan banggain aku? siapa.. ~_~
sakit hatiku seperti ini lagi, terus dan terus.. aku pun tak mampu jika dia pergi dariku, seperti ini kah terus? sampai ku sakit tahan sendiri, aku minta, aku ingin aku selalu bahagia, tapi apa.. apa yang aku dapat..

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

My Blog List

cc

Cute Onion Club - Onion Head

bumblle

 

Kata Dari Cinta Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang