Sabtu, 10 Oktober 2015

Mimpi

yang aku jalani memang kenyataan, tapi apa yang aku rasa kan seperti mimpi..
bagaimana aku tak pernah bisa percaya akan hal seperti ini..
meskipun kemarin aku sempat hidup dengan mimpi-mimpi semata, aku masih bisa berjalan, karena apa yang ada di otakku masih perjalanan mengejar mimpi.
seperti apa rasanya saat ini.. berjalanan diatas pecahan mimpi, apa yang pecah itu pasti tajam, kadang aku bahagia, kadang aku sedih, kadang aku nyaman, kadang aku sakit. tapi apalah, aku memang bocah polos, apa yang membuat ku senang, tertarik aku akan perhatikan ku ikutin dia melangkah, sampai tak sadar dia membawaku dalam kesakitan, penyesalan, kesengsaraan yang hanya aku rasakan.. seperti anak kecil yang tertarik akan warna warni pelangi, yang jika di ikuti ujungnya ada didalam jurang.. apa yang indah bagiku.. apa yang aku anggap menyenangkan itu hanya mimpi-mimpi dan angan-angan ku semata. sampai detik ini aku masih sanggup bertahan..
tanpa motivasi, bahkan apa itu semangat? seakan aku punya tubuh, tapi tak tau siapa aku didalamnya..
seperti sekarang, ada seseorang yang baik hati, yang mau terima apa adanya diriku, seseorang yang suka aku gendut, aku dekil, aku tertawa lepas, aku betingkah bodoh aneh, aku manja, semuanya dia suka.. aku terus berfikir apakah dia orang yang tuhan kirim untuk kebahagianku? atau selamanya aku akan belajar merasakan lebih dalam apa itu kesedihan, kesengsaraan?
~_~

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

My Blog List

cc

Cute Onion Club - Onion Head

bumblle

 

Kata Dari Cinta Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang