Sabtu, 01 November 2014

Lirik : yui (goodbye days) Dakara ima ai ni yuku Sou kimetanda POKETTO no kono kyoku wo Kimi ni kikasetai ― Jadi aku telah putuskan, sekarang kita bertemu ― Aku ingin kau mendengarkan lagu di sakuku Sotto VORYUUMU wo agete Tashikamete mita yo ― Aku perlahan menaikan volume oh Good-bye days ima Kawaru ki ga suru Kinou made ni so long Kakkoyoku nai yasashi sa ga soba ni aru kara La la la la la ~with you ― Oh hari perpisahan ― Sekarang aku merasa seperti ada sesuatu yang berubah ― Jadi jauh sebelum kemarin ― Aku miliki kebaikan hangat di sisiku ― La la la la la ~ bersamamu Katahou no IYAFON wo Kimi ni watasu Yukkuri to nagarekomu Kono shunkan ― Lewat salah satu earphone, ― Aku teruskan padamu ― Mengalir perlahan pada saat itu Umaku aisete imasu ka? Tama ni mayou kedo ― Apakah kau menyukainya? ― Tapi terkadang aku bingung oh Good-bye days ima Kawari hajimeta mune no oku alright Kakkoyoku nai yasashi sa ga soba ni aru kara La la la la la ~with you ― Oh hari perpisahan ― Sekarang apa yang ada di hatiku mulai berubah, baiklah ― Aku miliki kebaikan hangat di sisiku ― La la la la la ~ bersamamu Dekireba kanashii Omoi nante shitaku nai Demo yatte kuru desho? Sono toki egao de Yeah hello!! my friend nante sa Ieta nara ii no ni… ― Aku tak ingin bersedih jika aku bisa ― Tapi kau datang, kan? ― Pada waktu itu, dengan tersenyum kau berkata ― “Ya, halo!” aku harap aku bisa memanggilmu, temanku… Onaji uta wo kuchizusamu toki Soba ni ite I wish Kakkoyoku nai yasashi sa ni Aete yokatta yo ― Ketika kita menyanyikan lagu yang sama ― Berada di sisiku, Aku berharap ― Aku senang aku menemukan kebaikan hangat La la la la la… Good-bye days ― La la la la la… hari perpisahan

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

My Blog List

cc

Cute Onion Club - Onion Head

bumblle

 

Kata Dari Cinta Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang