Minggu, 18 Januari 2015

seperti tak percaya atau seperti tak sadar.. aku jalani semua sepnajang hidup.ku.. dan kini tiba tak lama tiba masa.na aku HARUS.. terlalu cepat atau bukan.. yg terpenting membuat ayah.ku bahagia dan tak perlu bersusah payah untunk krja d.masa tua na kelak.. :'( kenapa ini terjadi pada.ku.. andai aku bisa sukses sendiri.. mungkin keputusan ini tak akan d.buat.. tapi untuk apa sperti ini? apa yg aku takutkan? :'( serasa semua.na benar" tak bisa d.percaya begitu saja.. aku berharap besar.. hidup ku akan bahagia d.tahun depan.. :'( meskipun serasa tak percaya.. aku berat jika tiba" harus menghilang tanpa jejak.. benar!! aku memang wanita yg jahat. :'( aku tak bisa membuka mulut untuk memberanikan diri untuk mengakui ataupun mengucap maaf.. :'( seperti ini kah akir.na.. semoga d.tahun depan hidup ku benar" bahagia..

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

My Blog List

cc

Cute Onion Club - Onion Head

bumblle

 

Kata Dari Cinta Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang