Minggu, 01 Februari 2015

aku pergi

rasanya aku lelah sekali.. aku ingin pergi istirahat, jiwa ku memang masih muda, namun yang aku rasa aku aku sudah tak mampu untuk merasakan segala kelelahan ini. setiap kali aku merasakan sesak nafas, badan serasa panas dingin. dan yg ke2 kalinya, aku gagal lagi. :'( kenapa lelaki begitu jahat.. hanya memberikan janji" palsu. mereka menganggap ku remeh. mereka tak menghargaiku lagi. aku lelah menerima ini semua. aku mau istirahat untuk selamanya. aku juga lelah dengan tetangga yang selalu memebicarakan aku. sabarku serasa udah di ujung batas habis. kekuatanku melemah dan semakin melemah. aku hidup hanya memberi beban keluarga, aku selalu membuat mereka malu. :'( aku berniat mengakhiri hidupku. :'( aku wanita bodoh, lemah, goblok. buat apa aku hidup. :'( semuanya memang harus berakhir. aku tak tahan menahan ini semua. :'( aku tak bernilai lagi tak berharga lagi. semoga semuanya memaafkan kesalahanku. aku lelah hidup didunia ini. :'( aku pergi.

5 komentar:

  1. Hey kamu, kalo lagi stress jangan berpikiran seperti itu... kamu gk sendirian, masih ada orang2 yang terima kamu apa adanya, pikirkan lagi baik2..
    Ganbatte ne...

    BalasHapus
  2. syukurlah kalo udah baikan... tetep semangat vhii !!

    BalasHapus

Visitor

My Blog List

cc

Cute Onion Club - Onion Head

bumblle

 

Kata Dari Cinta Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang